Chyntia Anggelina, Raih Prestasi Ajang Muslimah Indonesia Award Tahun 2022

Foto : Kemenag Sumsel

KBRN, Pagar Alam : Chyntia Anggelina Alumni MAN 1 Pagar Alam berhasil meraih juara 4 dan memenangkan kategori putri muslimah terfavorit dalam ajang Kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award Tahun 2022 sekaligus mewakili Provinsi Sumsel. Rabu (6/72022)

Chyntia Anggelina sangat berterima kasih kepada teman dan keluarga yang telah mendukung penuh perjuangannya di ajang Kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award Tahun 2022. Chyntia juga berterima kasih atas dukungan langsung kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada ajang Kompetisi tersebut.

“Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh terimakasih atas dukungan dan doa Bapak Ibu dan Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman Deru, Bapak Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Bapak Walikota Palembang Harno Joyo beserta teman-teman, kakak, adik dan seluruh sanak dulur dimana pun berada. Saya Chyntia Anggelina Puteri Muslimah Sumsel berterima kasih banyak atas dukungan kalian kepada saya saat ini telah mendapatkan juara 4 dan memenangkan kategori Putri Muslimah terfavorit  pada ajang Putri Muslimah Indonesia Award Tahun 2022,“, ujarnya, sebagaimana dilansir dari Portal Kemenag Sumsel.

Chyntia Anggelina sangat bangga dan berharap dapat memotivasi musilmah dari Kota Pagar Alam untuk bersaing di ajang Kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award tahun depan. Keluarga besar MAN 1 Pagar Alam turut bangga ada alumni MAN 1 Pagar Alam yang bisa meraih prestasi tersebut dan berharap ada lagi siswi MAN 1 Pagar Alam  yang bisa mengharumkan nama Madrasah di tingkat Nasional maupun tingkat Kota.

Sementara itu Kepala MAN 1 Pagar Alam Agus Sutiono, Guru, dan juga pegawai mengucapkan selamat kepada alumni Siswi MAN 1 Pagar Alam Chyntia Anggelina perwakilan Sumatra Selatan 2 yang berhasil meraih prestasi cukup membanggakan dan menjadi penyemangat untuk alumni siswi MAN 1 Pagar Alam agar bisa bersaing kembali untuk mendapatkan juara 1 di tahun berikutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar