Hari Bhayangkara Tumbuhkan Semangat Sinergitas TNI-Polri

Foto : Humas Polsek Tanjung Batu Ogan Ilir

KBRN, Ogan Ilir : Danramil Tanjung Batu bersama anggota Babinsa dan Muspika Kecamatan menyambangi Polsek Tanjung Batu untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Praguna beserta jajarannya di Hari Bhayangkara ke-76, Jum’at (1/7/2022).

Surprise yang diberikan Danramil Kapten Infantri Pahala Hutagaul, bersama Camat Tanjung Batu Safran.S.Sos,Ketua Forum kepala desa kecamatan Pansuri, para Kepala Desa Se – kecamatan Tanjung Batu, beserta Muspika untuk jajaran korps Bhayangkara adalah dengan membawakan kue Ulang Tahun serta Tumpeng.

Kehadiran Danramil bersama Muspika Kecamatan Tanjung Batu yang membawa kue Ulang Tahun dan Tumpeng ini sempat membuat Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Praguna kagum dan bangga,

Dengan moto Polri Presisi”(Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), Danramil memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat selaku pelindung Pelayanan pengayom masyarakat.

"Semoga “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. ucap Danramil.

Dilansir dari Humas Polsek TanjungBatu, Sabtu (2/7/2022), pada kesempatan itu, Kapolsek Sondi Praguna memberikan sambutan serta ucapan terimakasih kepada Danramil serta Muspika dan elemen masyarakat lainnya yang hadir di Polsek Tanjung Batu dalam rangka memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-76.

Selanjutnya pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng dilakukan Kapolsek Tanjung Batu Tanjung Batu.

Sementara itu Camat Tanjung Batu Safran berharap, kepada Polsek dan Koramil Tanjung Batu bisa menjadi panutan abdi negara yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

"Tetap bersinergi dengan Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya, serta mengerahkan segenap kemampuan yang ada guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Batu" harap Camat Safran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar