Kloter Gabungan Muba dan Prabumulih Diterbangkan ke Tanah Suci

Foto : Humas Kemenag Muba

KBRN, Palembang : Kepala kantor Kemenag Musu Banyuasi (Muba) H. Win Hartan turut mengawal keberangkatan jemaah haji asal Muba dari Asrama Haji Embarkasi PLM yang akan berangkat menuju tanah suci Mekkah. Kamis (30/6/2022).

Labbaik allahumma labbaik. Keberangkatan kloter 6 embarkasi Palembang dijadwalkan terbang menuju tanah suci Mekkah pada pukul 14.05 Wib hari ini, dengan jarak terbang kurang lebih selama 9 jam. Sebelum jemaah  haji menuju bandara SMB Palembang diadakan acara pelepasan jemaah haji di Aula Asrama Haji Palembang dan dilepas secara resmi oleh Kepala Kankemenag Kota Prabumulih.

Jemaah haji asal Muba hanya berjumlah 92 orang dan bergabung dengan rombongan jemaah haji dari kota Prabumulih pada keberangkatan kloter 6 embarkasi Palembang.

Kakankemenag Muba mengikuti ceremonial pelepasan ini bersama Kepala Kua Sekayu, sebagai wujud syukur dan kebahagiaan atas keberangkatan jemaah haji asal Muba. 

Win berharap semoga para jemaah dapat menjaga kesehatannya dan dapat beribadah secara khusyuk dan fokus demi mendapat keberkahan dari ibadah haji yang dilakukan hingga kembalinya ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar