Cegah Korupsi, ASN Empat Lawang Ikuti Penyuluhan Hukum

KBRN, Empat Lawang : Guna mencegah kasus korupsi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Inspektorat Empat Lawang, menggelar penyuluhan dan penerangan hukum anti korupsi dalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengataka, kejahatan korupsi sangatlah berbahaya yang dapat merugikan keuangan negara.

Terlebih lagi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dinilai rentan tersandung korupsi. Karena itu menurut Joncik, dengan ada sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan, baik kepada ASN, untuk itu jangan mencoba-coba dengan korupsi.

"Dengan acara ini para Aparatur Sipil Negara, para Pejabat kini kebawah saya libatkan semua, sampai di kecamatan, di desa. Targetnya agar mereka memahami tadi, jangan sampai kami berharap di Empat Lawang jangan sampai terkena tindak korupsi." jelas Joncik, Kamis (19/5/2022).

Bupati Joncik Muhammad berharap, kedepan empat lawang termasuk daerah zero korupsi. Kalau sudah zero korupsi, tidak ada kebocoran lagi anggaran negara, dan mudah-mudahan pembangunan dapat berjalan dengan semestinya untuk kesejahteraan masyarakat,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar