Pelantikan Dirresnarkoba dan Sertijab Dirpolairud Polda Sumsel

Foto : Humas Polda Sumsel
Foto : Humas Polda Sumsel

KBRN, Palembang : Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, memimpin Pelantikan Direktur Reserse Narkoba (Dir.Resnarkoba) dan Serah Terima Jabatan Direktur Polairud Polda Sumsel di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel Palembang, Jumat (20/5/2022).

Kegiatan Sertijab tersebut, dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH para PJU Polda dan Kasatwil Jajaran Polda Sumsel. Pergantian itu, sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP/2022 Tgl 13-04-2022 .

Adapun Pejabat utama Kombes Pol Heru Agung Nugroho,S I K yang sebelumnya menjabat Kasubdit1 Ditpidnarkoba bareskrim Polri dilantik menjabat Dirresnarkoba Polda Sumsel menggantikan jabatan yang ditinggal Brigjen Pol Heri Istu Hariono,S.Si yang mendapat promosi Pati Bareskrim Polri penugasan pada BNN.

Sementara pejabat yang diSerah terimakan Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Yohanes Sismardi Widada SH,S.St.Mk,M.H, yang dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang Polair Baharkam Polri jabatannya diserahterimakan kepada Kombes Pol Drs.Andreas Kusmaedi,M.M yang sebelumnya Analis Kebijakan madya bidang polair baharkam Polri,turut juga yang dimutasi Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP.Ferry Harahap SIK yang mendapat promosi menjabat Kapolresta Padang Polda Sumbar

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto,MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini yang telah mengabdi di Polda Sumsel, serta kesuksesan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Supriadi mengatakan, mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Yang pertama, adalah penyegaran personil dan yang kedua, merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas serta kinerjanya yang diberikan oleh Kapolri langsung,” ujar Kabid Humas.

Pelaksanaan Sertijab dilakukan dengan tetap melaksanakan Prokes secara ketat, dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker,guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar