Satlantas Empat Lawang Razia Kendaraan di Jalan Trans Sumatera

Satlantas Polres Empat Lawang Razia Kendaraan di Jalan Trans Sumatera (Foto : Humas Polres Empat Lawang)

KBRN, Empat Lawang : Satlantas Polres Empat Lawang menggelar razia rutin pemeriksaan surat –surat maupun kelengkapan kendaraan di Jl. Trans Sumatera Lahat – Lubuk Linggau, Tj. Kupang, Kec. Tebing Tinggi tepatnya di Pasar tradisional Tebing Tinggi, Minggu (15/5/2022).

Adapun target razia kali ini yakni kelengkapan surat-surat dan administrasi pengendara dengan tujuan agar masyarakat dapat mentaati peraturan berkendara terkait surat-surat dan kelengkapan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dalam operasi ini banyak pengendara yang terjaring razia lantaran tidak melengkapi surat- surat kendaraan, seperti tidak mempunyai surat izin mengemudi (SIM) dan ada juga karena tidak memakai helm maka dilakukan teguran dengan melakukan tilang.

Dengan adanya operasi rutin ini, Satlantas berharap agar masyarakat pengguna kendaraan di jalan raya dapat membawa kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan seperti memakai helem yang berstandar SNI saat berkendara guna meminimalisir laka lintas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar