FOKUS: #TANGGAP BENCANA

AKBP Nuryono Jabat Kapolres OKU Timur Gantikan AKBP Dalizon

KBRN, OKU Timur : Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, menunjuk AKBP Nuryono sebagai Kapolres OKU Timur menggantikan AKBP Dalizon. Penunjukan itu tertuang melalui Surat Telegram Kapolri, No.ST/165/I/KEP./2022 tertanggal 24 Januari 2022, ditandatangi As SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada.MSi di Jakarta.

AKBP Nuryono sebelumnya menjabat Kapolres Lubuklinggau.

Untuk Kapolres Lubuklinggau selanjutnya digantikan AKBP Harissandi, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Tipidkor Dìtreskrimsus Polda Sumsel.

' 'Rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian sudah biasa di lakukan oleh karena nya kita harus lah siap menjalan amanah dan tanggung jawab yang di berikan kepadanya.'' AKBP Nuryono Rabu (26/1/2022).

Kedepan pihaknya akan melanjutkan semua tugas terlebih memberikan situasi kenyamanan masyarakat sebagai langkah awal untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

''Tugas dan pengabdian dalam hal menciptakan keamanan tidak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya masyarakat , say mengajak bersama jaga ketertiban suasana kondusif ,bersama kita turunkan angka kriminal, sehingga masyarakat dapat tentram menjalankan aktivitas kesehariannya , ' Ujar AKBP Nuryono.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar