Antisipasi Kajatahan Malam, Polres PALI Razia Stationer di Perbatasan

Foto : Humas Polres PALI

KBRN, PALI : Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Polsek Penukal Utara melaksanakan kegiatan Patroli di daerah rawan wilayah hukum Polsek Penukal Utara, Minggu Malam (22/5/2022).

Patroli ini merupakan kegiatan rutin Polsek Penukal Utara dengan melakukan razia di perbatasan wilayah hukum Polsek Penukal Utara sebagai upaya menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

"Kegiatan Patroli Malam ini dilakukan untuk meminimalisir Curas, Curat dan Curanmor atau yang dikenal dengan 3C." kata Kapolsek Penukal Utara IPTU Robby Monodinata, Mi nggu (22/5/2022).

Maksud dan Tujuan melaksanakan patroli malam ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya curanmor dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Penukal Utara guna mempersempit kesempatan aksi para pelaku kejahatan.

"Diharapkan dapat mengantisipasi mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman dan menghilangkan rasa takut bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas." tambahnya.

Saat melakukan Patroli, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dan tetap mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, sering cuci tangan dan keluar rumah wajib memakai masker.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar