Setelah Dibuntuti, Pemuda Bawa Sabu Diringkus Polisi

Foto : Humas Polres OKU

KBRN, OKU : Satuan Narkoba Polres OKU kembali mengamankan Pelaku dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kali ini Polres OKU menangkap AA (22) yang dibekuk, Sabtu (21/05/2022) Sekira Pukul 20.30 Wib bertempat di Jl. Dr. Sutomo depan lr. Pontas kel.baturaja lama kec. Baturaja timur Kab. OKU.

Warga Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU itu diringkus anggota Satresnarkoba setelah mendapat informasi dari masyarakat Lorong Pontas Baturaja bahwa Pelaku AA (22) sering menjadi perantara transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Lalu anggota melakukan penyelidikan secara mendalam terhadap gerak gerik dan perjalanan pelaku dan pelaku.

Dan kami melakukan pembuntutan terhadap pergerakan pelaku dan menduga bahwa Pelaku AA saat itu sedang menguasai narkotika." kata salah seorang anggota dari satresnarkoba Polres OKU, Sabtu (21/5/2022).

Setelah pelaku diamankan dan dilakukan penggeledahan, disaksikan oleh saksi sipil setempat dan benar di dapati narkotika jenis sabu yang di simpan didalam kotak rokok yang di dalamnya terdapat 1 bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, berat bruto 1,08 gram. Barang tersebut di selipkan dipinggang pelaku AA.

Untuk proses hukum selanjutnya Pelaku AA (22) dan barang bukti kini diamankan ke Polres OKU. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar