Saat Akan Bertransaksi, DS Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Foto : Humas Polres OKU

KBRN, OKU : DS (29) diamankan petugas Satuan Reserse Narkoba Polres OKU atas kasus kepemilikan Narkotika jenis sabu.

Warga Jl Komisaris Umah No 43 Rt. 005 Rw. 002Kel. Air Gading Kec. Baturaja Barat Kab. OKU, itu dibekuk, Jum’at (20/5/2022) sekira pukul 21.00 wib sesaat setelah petugas sat narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitaran stasiun kereta api 3 gajah indah sering terjadi transaksi narkotika.

Kemudian anggota langsung menindaklanjuti informasi tersebut dan langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Sesampainya di Lokasi anggota berpencar untuk memantau di sekitaran stasiun tiga gajah indah tersebut dan sekira pukul. 22.30 wib anggota melihat ada orang mencurigakan duduk di warung makanan yang sudah tutupdan pakaian yang di pakai sesuai dengan apa yang d informasikan tersebut,

Tidak menunggu lama anggota langsung mendekati target dan melakukan pengamanan serta melakukan penggeledahan terhadap target yang di saksikan pemerintah setempat. Saat digeledah di temukan barang-barang bukti berupa 2(dua) Bungkus plastik yang di dalamnya berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.54 Gram.

Atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti di amankan di Polres OKU untuk di proses hukum lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar