Antisipasi Kejahatan, Polres Prabumulih Razia SOC

Foto : Humas Polres Prabumulih

KBRN, Prabumulih : Personil Polres Prabumulih melaksanakan Kegiatan Standby On Call (SOC) Tim III Polres Prabumulih untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), peredaran Narkoba, Senpi, Sajam dan penyakit masyarakat lainnya serta melaksanakan patroli dialogis.

Kegiatan SOC dilaksanakan pada hari  Sabtu tanggal 21  Mei 2022, di Halaman Bank Sumsel Babel Prabumulih dengan terlebih dahulu dilakukan Apel Pengecekan Personel oleh  Kabagops Polres Prabumulih Kompol Helmi Ardiansyah, selaku Pamenwas  dengan didampingi sejumlah Perwira dan diikuti Personel Bintara Polres Prabumulih.

Personel SOC kita sebelum melaksanakan kegiatan dimana menerima arahan dari Katim terlebih dahulu kemudian dilanjutlan dengan melaksanakan kegiatan  guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, tindak pidana 3C, peredaran Narkoba, Senpi, Sajam dan penyakit masyarakat.

"Dengan cara personel SOC melaksanakan giat Razia terhadap kendaraan R2 dan R4 yang melintas di depan Bank Sumsel Babel Prabumulih." ujarHelmi Ardiansyah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar