FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Ketua BPHMJ-GKE Pdt.Agustinus Bamonturu M.TH : Umat Kristiani harus dukung Vaksinasi Covid 19

KBRN, Pulang Pisau : Ketua Badan Pekerja Harian Majelis Jemaat Gereja Kalimantan  Evangelis  BPHMJ-GKE Pulang Pisau, Pdt.Agustinus Bamonturu M.TH mengajak umat kristiani untuk tidak takut untuk disuntik vaksin covid-19, karena secara nyata akan menambah imun tubuh sekaligus mencegah semakin meluasnya wabah covid 19. Seusai menerima sunitikan vaksin covid 19, Agustinus mengatakan sangat berterima kasih pada pemerintah Daerah Pulpis, khususnya pihak pihak yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk disuntik vaksin. Menurutnya, Proses vaksinasi ini adalah langkah yang tepat dari pemerintah untuk menyelamatkan bangsa Indonesia, agar segera pulih dari bencana covid yang juga melanda dunia secara luas.

“ Saya Kira tidak ada pemerintah yang ingin mencelakakan rakyatnya, justru vaksinasi adalah upaya kemanusiaan pemerintah yang ingin melindungi rakyatnya “  tegas Pdt. Agustinus Bamonturu.

Untuk itu Pdt Agustunus mengajak dan menghimbau warga masyarakat khusunya umat kristiani di Kalimantan untuk mendukung dan berpartisipasi, upaya vaksinasi covid 19 oleh pemerintah, demi segera pandemic covid 19 berakhir. ( Deny )

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00