Rumah Terbakar, Ternyata Bantal Terkena Obat Nyamuk

KBRN, Palangka Raya : Tindaklanjut laporan yang masuk ke Dinas Pamadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya, terkait kejadian kebakaran di Jalan Haji Ikap No 23A, Kamis (30/6/22) pagi. Pemilik rumah datang langsung ke pos. 

Menurut Komandan Rescue DPKP, Sucipto, muncul kepulan asap dari dalam rumah. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata asap putih tersebut berasal dari obat nyamuk yang membakar bantal. Bantal yang terbakar kemudian dikeluarkan sehingga situasi kembali aman kondusif. 

"Pelapor datang langsung ke pos untuk melaporkan kejadian itu. Kami telusuri asal kepulan asap, ternyata dari bantal yang terbakar akibat terkena obat nyamuk," ujar Sucipto. 

Sementara itu, pemilik rumah, Bapak Vani, mengaku dalam keadaan panik bergegas menuju pos rescue damkar untuk meminta pertolongan karena jarak antara rumahnya dengan pos damkar tidak terlalu jauh. 

"Respon petugas sangat cepat dan asal asap putih dari bantal yang terbakar. Terimakasih atas penanganan yang cepat. Tidak lama setelah lapor, langsung ditindaklanjuti," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar