Ditinggal Kerja Rumah Terbakar, Motor Tetangga Ikut Hangus

KBRN, Palangka Raya : Warga Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya dikejutkan dengan kemunculan Si Jago Merah di Gang Bunga. Satu unit rumah terbakar hebat, Jumat (27/5/22) sore. Diduga asal api dari arus pendek listrik. 

Saat kejadian, penghuni rumah, Muhammad Said (29) sedang bekerja di meubelir sekitar Jalan Irian, Kompleks Pasar Besar. Menurut pengakuan pemilik rumah, pertama kali mendapat kabar rumah terbakar dari temannya satu profesi.

"Saya hanya diberitahu ada kebakaran di Gang Bunga. Kemudian pulang, ternyata yang terbakar rumah saya. Tinggal bersama adik. Kondisi tidak ada orang di rumah," ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Sucipto, membeberkan berdasarkan keterangan korban, ada tiga orang tinggal di rumah tersebut dan pada saat kejadian tidak ada satupun penghuni berada di rumah. 

Akibat kejadian itu juga, membuat dua unit rumah di sekitarnya ikut terbakar namun masing-masing hanya bagian depan dan samping saja. 

"Pemilik rumah yang terkena api bagian samping dan satu unit sepeda motor ikut terbakar karena parkir di depan rumah yang terbakar, terkena dinding sedikit bagian kiri.  Sedangkan rumah yang kena bagian depan saja, karena berseberangan," ucapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar