Datangkan Ambulance Call 112 Demi Pelayanan Kedaruratan

KBRN, Palangka Raya : Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya semakin berinovasi. Melalui Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112/Call 112 akan lebih memaksimalkan palayanan kepada masyarakat terkait kedaruratan. 

Selain menyiagakan sejumlah mobil rescue, DPKP juga telah menyediakan Ambulans 112 LCEC agar lebih cepat menangani masyarakat yang memerlukan pertolongan medis. 

Menurut Kepala DPKP, Dra Gloriana MM, Rabu (8/12/21), layanan Ambulans Call 112 kegawatdaruratan telah tiba di Kota Palangka Raya. Hal ini guna mendukung dan mewujudkan visi dan misi dari Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin SE dan Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah SH, demi kemajuan Kota Palangka Raya. 

Mewujudkan misi Smart Environment, lingkungan cerdas meliputi pengembangan teknologi informasi  melalui Layanan Cepat Emergency Call  112 dan Smart Society. Mewujudkan masyarakat cerdas dalam memanfaatkan teknologi untuk pelayanan publik.

"Terimakasih untuk bapak wali kota dan ibu wakil wali kota, ibu sekda danSemua pimpinan OPD, instansi, lembaga, stakeholder terkait atas dukungannya," pungkas Gloriana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar