Ribuan Lebah Madu Kembali Muncul di GOR Serba Guna

KBRN, Palangka Raya : Setelah dilakukan pembersihan sarang pada Jumat malam, lebah madu kembali muncul di atas Gedung Olahraga Serba Guna di Jalan Tjilik Riwut Km 5 dekat Stadion Tuah Pahoe, Minggu (5/12/21). Kemunculan lebah madu ini tidak kalah banyak dengan sebelumnya.

Setelah menerima laporan dari warga, Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112/Call 112 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, langsung ke lokasi dan kembali menghancurkan semua sarang yang berada di ketinggian dengan menggunakan alat khusus.

Kepala DPKP, Dra Gloriana MM melalui Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan, Bidang Penyelamatan, Sucipto, mengatakan pihaknya menerima laporan terkait kembalinya ribuan lebah madu kemudian membuat sarang baru di atas Gedung Olahraga Serba Guna Kompleks Stadion Tuah Pahoe.

Tindakan yang dilakukan kata Sucipto, melakukan pemantauan keliling dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran berkapasitas 6 ribu liter air. Selanjutnya sarang-sarang baru tersebut kembali dihancurkan.

"Penanganan sarang baru lebah madu ini hingga malam hari. Dapat diclose dan personel telah mengerjakan tugasnya dengan baik sesuai standar operasional prosedur," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar