FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Dan Bagikan Bansos Di Kabupaten Kapuas

KBRN, Palangka Raya : Kegiatan percepatan Vaksinasi terus ditingkatkan di Provinsi Kalimantan Tengah. Seperti yang dilakukan vaksinasi massal di Kel. Selat Hulu, Kec. Selat, Kab. Kapuas langsung ditinjau Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kabid TIK Kombes Pol. Aksin, S.I.K. dan Bupati Kapuas Ir. Ben Ibrahim S.  Bahat, M.M., M.T.

Kapolda menyampaikan bahwa vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak di seluruh provinsi di Indonesia dan ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual.

"Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi massal serentak ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga penyebaran Covid 19 dapat ditekan seminimal mungkin," ujarnya. Minggu (28/11/2021).

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa Kapolda juga meninjau vaksinasi massal di Desa Mawar Mekar di Kec. Pulau Petak Kota Kuala Kapuas, Kab. Kapuas.

"Kapolda dan rombongan juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah divaksin serta memberikan piagam penghargaan kepada Puskesmas Sei Tatas yang telah berpartisipasi dengan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi covid -19 di Kabupaten Kapuas," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar