Wakapolda Tinjau Vaksinasi Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng, Wujudkan Kalteng Menuju Zona Hijau

KBRN, Palangka Raya : Telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Peninjauan Vaksinasi oleh Ibu Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, M.A. bertemakan “Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng guna mewujudkan Kalteng menuju zona hijau” di wilayah Kab. Kapuas bertempat di SMKN 3 Jl. Pemuda KM. 5 Kuala Kapuas. Selasa (21/9/2021).

Adapun Rombongan yang hadir dalam kunjungan Wakapolda Kalteng, Dir Binmas Polda Kalteng, Kabid Humas Polda Kalteng Wadir Direktorat Narkoba Polda Kalteng, Wadansat Brimob Polda Kalteng, dan di dampingi oleh Kapolres Kapuas, Waka Polres Kapuas Kepala Sekolah SMKN 3 Kapuas, dan Lurah Kel. Selat Utara Dalam kunjungannya Wakapolda Kalteng melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Kalteng dan Dokkes Polres Kapuas, Puskesmas Pulau Kupang dengan Dosis I dan Dosis II Vaksinasi Sinovac dengan sasaran Pelajar SMKN 3 Dan Masyarakat Kuala Kapuas.

"Saya Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan guru-guru SMKN 3 Kuala Kapuas yang turut membantu berjalannya kegiatan Vaksinasi ini, diharapkan setelah dilakukannya vaksinasi ini penyebaran virus Covid 19 di Wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kab. Kapuas terhindar dari Virus Covid-19 dan melaksanakan aktivitas normal seperti biasanya," ungkapnya.

Tidak lupa, selain melaksanakan peninjauan Wakapolda Kalteng juga menyerahkan Bantuan Sosial kepada Kepala Sekolah dan perwakilan guru SMKN 3 Kuala Kuas secara simbolis berupa Alat Tulis yang nantinya akan dibagikan kepada tiap tiap murid SMK. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00