Warga Petuk Katimpun Tidak Mematok Harga Jasa Kelotok

KBRN, Palangka Raya : Berbeda dengan yang ada di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah, pemilik kelotok di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, tidak mematok harga bagi masyarakat pengguna roda dua dan empat yang ingin melewati banjir menuju perkampungan dengan menggunakan jasa perahu bermesin.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun, Bripka Idris kepada RRI, selama banjir yang mengakibatkan jalan menuju kampung di bantaran sungai terputus hingga satu kilometer lebih, para pemilik kelotok tidak mematok harga bagi pengguna jasa mereka.

"Untuk sementara saya tidak pernah mendengar biayanya berapa. Cuma ada sukarela lah ingin ngasih berapa atau seiklasnya lah begitu yang saya dengar," ucapnya, Selasa (21/9/21).

Seperti diketahui, ratusan rumah warga di Petuk Katimpun khususnya di bantaran sungai hingga kini masih tergenang air setinggi pinggang orang dewasa akibat luapan Sungai Rungan.

Namun air sudah berangsur surut sekitar 3 cm, setelah beberapa hari terakhir terjadi peningkatan. Meski demikian, jalan dari dan menuju perkampungan warga sama sekali belum bisa dilalui.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00