Ops Yustisi gabungan sasar Swalayan di kota Nanga Bulik

KBRN, Palangka Raya : Masih tingginya jumlah masyarakat positif covid 19, Polres Lamandau, Polda Kateng, bersama dengan instansi terkait melaksanakan Ops Yustisi di  Kelurahan Nanga Bulik, Sabtu (31/7/21).

Operasi yustisi ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Bupati Lamandau  No 73 tahun 2020 Tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease 2019.

Padal UKL II Ipda Bagus Artawan menerangkan kegiatan Ops Yustisi di lakukan oleh personil Polres Lamandau bersama dengan instansi terkait menjalankan Peraturan Bupati Lamandau  No 73 tahun 2020, agar masyarakat patuh dan taat menajalankan prtokol Kesehatan.

"Ops yustisi kali ini dilaksanakan di tempat – tempat perbelanjaan, dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pantauan dan pengawasan kepada para pedagang dan pembeli, masyarakat terpantau mematuhi prokol Kesehatan yaitu menggunakan masker dengan benar saat melakukan transaksi jual beli,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut  menghimbau dan  mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir atau dengan hand sanitaizer, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, agar penyebaran covid 19 dapat di cegah, tambahnya.

“Ops Yustisi yang dilakukan hari ini mendapati masyarakat patuh prokes di tempat tempat perbelanjaan," tutup Ipda Bagus. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00