Laksanakan Patroli Yustisi, Brimob Kalteng Rapid Antigen Masyarakat Secara Acak di Kotawaringin Barat

KBRN, Palangka Raya : Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng kembali melaksanakan Patroli gabungan, Ops Yustisi, Sosialisasi Inmendagri, serta Rapid Antigen acak kepada masyarakat di Kota Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng. Sabtu (24/07/2021).

Patroli yustisi dilaksanakan gabungan bersama Polres Kobar, TNI AU, TNI AD, Kodim, Subden POM, Satpol PP dan Dishub, dengan sasaran patroli Seputaran Wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan, sebelum dilaksanakannya patroli yustisi dan rapid antigen secara acak, terlebih dahulu seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi gabungan melaksanakan Apel di Bundaran Pancasila Pangkalan Bun dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar.

"Seluruh kegiatan Patroli gabungan, Ops Yustisi, Sosialisasi Inmendagri, serta Rapid Antigen secara acak dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, dalam kegiatan tersebutpun Kapolres Kobar memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang kaki lima dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak dari pandemi Covid-19," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00