Dishub Sediakan Layanan Antar Jemput Vaksinasi Bagi Masyarakat

KBRN, Palangka Raya : Demi mengejar target vaksinasi, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perhubungan (Dishub) membuat berbagai inovasi. Menurut Kepala Dishub, Alman Pakpahan kepada RRI, Rabu (23/6/21), pihaknya telah menyediakan layanan antar jemput gratis bagi warga yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19.

Meskipun memprioritaskan lansia dalam layanan ini, namun tetap akan membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pahandut, Jekan Raya dan Sebangau. Alman Pakpahan mempersilahkan warga Kota Palangka Raya yang ingin menggunakan layanan antar jemput vaksinasi, bisa menghubungi nomor petugas yang tertera di brosur dan akun media sosial Dinas Perhubungan Palangka Raya.

"Lansia bisa kami antar jemput setiap hari ke puskesmas terdekat. Kalau yang usia 18 tahun ke atas, ada tempat yang sudah ditentukan, dimulai dari Sabtu ini sampai Bulan Agustus. Kami dari dinas perhubungan siap memfasilitasi mengantar jemput ke rumah, tinggal nanti dihubungi saja petugas kami sesuai nomor yang sudah tertera di brosur," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00