SUKSES...!! Satu RT, Seratus Lansia Tervaksinasi

KBRN, Palangka Raya : Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) beserta Pemerintah Kota Palangka Raya terus gencar mencapai target vaksinasi terhadap warga lanjut usia (Lansia), Pelayanan Publik dan Tenaga Kesehatan. Untuk pencapaian target, pihaknya melibatkan kecamatan menggerakkan warganya mengikuti program vaksinasi.

Camat Jekan Raya, Sri Utomo Jumat (18/06/2021) menyampaikan, sejak awal bulan telah melaksanakan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, pelayanan publik seperti guru dan lain-lain. diwilayah kerjanya hingga saat ini masih saja berlangsung vaksinasi.

"saat ini masih melayani vaksinasi terhadap Lansia,"imbuhnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi, pihaknya bekerjasama dengan pihak puskesmas, namun berdasarkam hasil evaluasi, kegiatan vaksinasi tidak dilakukan di Puskesmas melainkan di kantor Kelurahan, alhasil sukses menarik minat warga untuk ikuti vaksinasi.

"satu (RT)Rukun Tetangga, Seratus Lansia tervaksin, diperkirakan sudah mencukupi target, langkah ini cukup jitu untuk pencapai target,"tutupnya.

Adapun Kelurahan yang sudah melakukan vaksinasi terhadap warganya, Kelurahan Bukit Tunggal, Kelurahan Petuk Katimpun respon warga bagus, dan Kelurahan Palangka hampir 300 lansia hadir dan tervaksin, sementara Kelurahan Mentem akan dilakukan vaksinasi sabtu besok yang akan dihadiri langsung oleh walikota Palangka Raya Fairid Nafarin. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00