FOKUS: #PPKM MIKRO

18 Kelurahan di Palangka Raya  Zona Merah

KBRN,Palangka Raya : Sebanyak 18 kelurahan dari 4 kecamatan yang ada di Kota Palangka Raya saat ini masuk kategori zona merah penyebaran Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian Tim Satgas  Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani jumat (090421) di Palangka Raya Adapun 18 kelurahan zona merah I tersebut yakni Kelurahan Pahandut, Panarung, Langkai, Pahandut Seberang, Tanjung Pinang dan Tumbang Rungan (Kecamatan Pahandut). Lalu ada Kelurahan Menteng, Palangka, Bukit Tunggal dan Petuk Katimpun (Kecamatan Jekan Raya). Selanjutnya Kelurahan Kereng Bangkirai, Sabaru, Bereng Bengkel, Danau Tundai dan Kalampangan (Kecamatan Sabangau).

Kemudian Kelurahan Banturung, Tangkiling dan Tumbang Tahai (Kecamatan Bukit Batu).

” Saat ini dari 30 kelurahan, ada 18 kelurahan yang masuk kategori zona merah penyebaran Covid-19. Kemudian ada 8 kelurahan zona kuning dan 4 kelurahan zona hijau,” kata Emi.

Emi Abriyani mengharapkan dengan semakin banyaknya angka kasus positif Covid-19, pihaknya bersama instansi terkait kini telah menjalankan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro sebagaimana diinstruksikan Pemerintah Pusat

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00