Halikinnor-Irawati Diminta Segera Laksanakan Program Pembangunan di Kotim

KBRN, Palangka Raya: Kepala daerah yang terpilih di Kotawaringin Timur diminta lebih meningkatkan perhatian dalam penanganan Covid-19, melakukan langkah-langkah strategis terkait Pencegahan Stunting, dan meningkatkan koordinasi lintas sektoral untuk mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Demikian disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, usai mengambil sumpah jabatan serta melantik Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) terpilih periode 2021-2024 secara virtual, Jum’at (26/2/2021).

“Oleh karena untuk mewujudkan hal-hal tersebut di atas, Bupati dan Wakil Bupati tidak harus bekerja sendiri, namun harus melibatkan seluruh stakeholder terkait, termasuk yang paling terpenting tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan,” kata Gubernur Kalteng.

Halikinnor dan Irawati terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotim dalam Pilkada Serentak 2020 lalu. Mereka diharapkan dapat mengimplementasikan Visi dan Misi ah dengan menyajikannya dalam RPJMD dengan tetap menyelaraskan Program, Kegiatan, dan Kebijakan Daerah dengan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Kalteng serta Pemerintah Pusat. (Sumber: Biro PKP Setda Kalteng/ foto: MMCKalteng)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00