Mantan Sekda Dilantik Menjadi Bupati Kotim Melalui Virtual

KBRN, Palangka Raya : Tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, berakhir setelah dilaksanakannya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Halikinnor dan Irawati secara virtual, Jumat (26/2/21). 

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kotim oleh istri gubernur, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran yang juga sebagai Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kalteng. 

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta bupati dan wakil bupati terpilih segera tancap gas dalam mewujudkan janji-janji kampanyenya, terutama menyangkut pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya minta bupati dan wakil bupati bisa langsung bekerja memenuhi janji-janji kampanyenya, lantaran saya lihat visi misi kedua pasangan ini hampir sama dengan pemerintah daerah lainnya, pemerintah provinsi juga pemerintah pusat," ujar orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini. 

Sementara itu pada kesempatan yang sama, bupati terpilih, Halikinnor menegaskan, bersama wakil bupati akan langsung bekerja untuk memenuhi janji-janjinya serta meneruskan pembangunan yang sudah tertata dengan  baik oleh bupati sebelumnya. Oleh karena itu, Halikinnor meminta dukungan dari semua pihak agar keinginan tersebut dapat terwujud, demi Kotim yang lebih maju lagi. 

"Saya minta dukungan dari masyarakat. Mari kembali bersatu dalam mewujudkan Kalteng Harati. Terimakasih juga kepada gubernur untuk motivasi. Juga kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami," ungkap mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim tersebut. 

Halikinnor menambahkan, program kerja mereka nantinya akan disesuaikan juga dengan situasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional sesuai dengan arahan presiden Joko Widodo. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00