FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Partai Politik di Palangka Raya Jadi Penyumbang Klaster Baru Penyebar Covid-19

KBRN,Palangka Raya Salah satu Partai Politik –Parpol di Kota Palangka Raya , menjadi penyumbang atau klaster baru penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya. Dari partai tersebut muncul 7 orang pasien positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan.

 Hal ini disampaikan Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani minggu (13/12/20) usai mengadakan rapat bersama seluruh jajaran terkait langkah-langkah untuk menyikapi meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kota Palangka Raya belum lama ini.

” Ada klaster dari salah satu partai di Palangka Raya dan kami berharap bahwa pengurus partai bisa menjaga dirinya dan segera memeriksakan diri apabila ada gejala," ungkap Emi Abriyani

Emi Abriyani mengharapkan pengurus partai bisa menjaga dirinya dan segera memeriksakan diri apabila ada gejala sehingga tidak menyebar kembali di antara teman dan keluarga juga dari pendukung partai tersebut. Saat ini ke- 7 orang terkonfirmasi positif dari salah satu partai besar di Palangka Raya ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit perluasan Kota Palangka Raya. 

Ditambahkan Emi hingga saat ini jumlah warga Kota yang terpapar covid-19 di Palangka Raya mengalami peningkatan yang cukup drastis. Padahal penegakan disiplin protokol kesehatan terus dijalankan oleh tim Satgas covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00