HUT RI Ke 75, NKRI Harus Menangkan Persaingan

KBRN, Palangka Raya : Tak lama lagi, genaplah sudah Republik kita tercinta , Indonesia genap berusia 75 tahun. Segudang harapan, impian dan keinginan terbaik bagi Negara yang sudah berdiri lebih dari 7 dasawarsa ini didaraskan.

Kepada RRI, salah satu politisi gaek Kalteng yang juga Ketua Komisi I DPRD Kalteng Fredy Ering, Senin (10/08/2020)  berharap Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI terus melangkah menuju kemakmuran dan kesejahteraan. Ini sesuai dengan amanat Undang Undang Dasar  tahun 1945, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga  menyejahterakan segenap rakyat . Fredy berharap  dan berkeinginan Indonesia lebih merdeka dalam arti bebas dari belenggu kemiskinan, ketertinggalan dan  kebodohan . Dengan demikian momentum kemerdekaan 17 agustus ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan rasa tanggung jawab kolektif seluruh elemen bangsa. Terutama untuk lebih giat dan bekerja keras memakmurkan diri , keluarga dan masyarakat.

“ Lebih giat dalam meningkatkan kesejahteraan bersama dan saling bergotong royong demi kemajuan bersama. Harapan saya , Indonesia bisa memenangkan persaingan di kancah regional dan global”, jelasnya. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00