DWP Gunung Mas Berikan Tali Asih untuk Janda Pensiunan ASN

KBRN, Palangka Raya: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas memberikan tali asih untuk janda pensiunan ASN, keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Gunung Mas dalam rangka memperingati HUT DWP ke-22 Tahun 2021 serta menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.l1

“Bantuan tali asih yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, susu dan kue-kue,” ucap Ketua DWP Gunung Mas Ny. Arnise Darit Yansiterson, saat di konfirmasi di aula Kecamatan Mihing Raya, Rabu (15/12/2021).

"Untuk bantuan tali asih di Kecamatan Mihing Raya ini berjumlah 20 paket sembako. Bantuan ini nilainya tidak seberapa. Tetapi inilah bentuk kepedulian dari hati kami yang tulus untuk berbagi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu para janda pensiunan ASN Kecamatan Mihing Raya,” kata Ny. Arnise Darit Yansiterson.

“Saya minta kepada Camat Mihing Raya supaya segera membentuk kepengurusan DWP Kecamatan Mihing Raya, sebagai ketua adalah istri Pak Camat dan sekretarisnya istri dari Sekretaris Camat,” pintanya.

Di tempat yang sama, salah satu penerima bantuan Laminag menuturkan ucapan terima kasih atas tali asih yang diberikan olah anggota DWP Gunung Mas. “Kami berharap ke depannya program DWP Gunung Mas ini akan terus meningkat dan banyak lagi terobosan-terobosan yang baru,” harapnya.

“Saya mewakili dari pensiun janda ASN merasa bangga dan bersyukur atas kepedulian kepada kami dari DWP Kabupaten Gunung Mas yang datang memberikan tali asih berupa sembako, sehingga bisa kami nikmati dengan sukacita dan mengucap syukur selalu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua III DWP Kabupaten Gunung Mas Ny. Kristina Asie Dihel, Sekretaris Camat Mihing Raya dan anggota DWP lainnya. (Sumber: MMC Kalteng)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar