Serius Tahun 2024, DPD Partai Gelora Palangka Raya Serahkan Database 1.000 Anggota Baru

KBRN, Palangka Raya : Partai politik baru, Gelora Indonesia, resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) Pengesahan Badan Hukum sebagai partai politik pada 20 Mei 2020. 

Partai yang didirikan pada 28 Oktober 2019 oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut, mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan rekrutmen kader secara besar-besaran. Tidak terkecuali di Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Koordinasi serta penyerahan database anggota Partai Gelora pun dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Kota Palangka Raya, sebagai bukti keseriusan dalam mengikuti pemilihan umum tahun 2024 mendatang. 

Jajaran pengurus yang dipimpin oleh Ketua DPD M Ersa Nugraha SH, didampingi Sekretaris Rahmad Rully Fauzi dan Bendahara M Enrico Hamlizar Tulis menyerahkan 1.000 KTP database anggota kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kalteng. 

"Bersama ini juga dalam rangka konsultasi dan koordinasi sekaligus serah terima 1.000 KTP database anggota Gelora," ujar Ketua DPD Gelora Palangka Raya, M Esra Nugraha SH. 

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Kalteng, Elyas Hni SIP, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran DPD Kota Palangka Raya yang sudah bahu membahu bekerjasama dengan solid untuk mensukseskan agenda rekrutmen ini. 

"Kami menyampaikan apresiasi kepada DPD Kota Palangka Raya dalam melakukan rekrumen. Memang saat ini fokus kita merekrut kader terbaik secara besar-besaran," imbuhnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00