Cabor Panahan Andalkan Atlet Berpengalaman Di PON Papua

KBRN, Palangka Raya : Sejumlah atlet cabang olah raga panahan tetap intensif menggelar latihan secara mandiri, demi mengejar target dua medali emas di pekan olah raga papua.

Pengurus Cabang Olah Raga Panahan Ade Supriadi mengungkapkan, olah raga panahan merupakan cabor terukur yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Selama ini atlet Kalteng memiliki prestasi membanggakan di event taraf nasional dan internasional.

“Untuk melanjutkan tradisi medali emas di PON XX Papua mendatang, Kalteng tetap mengandalkan 3 atletnya yakni masing masing linda lestari, fitriansyah, dan sultan, karena ketiganya memiliki pengalaman di berbagai event, sehingga kami optimis raih hasil maksimal,” kata Ade kepada RRI Rabu (03/3/21)

Meskipun wabah covid 19 belum berakhir, pengurus meminta semua Atlet panahan dapat berlatih semampunya secara mandiri, ini dilakukan untuk memulihkan kembali stamina dan kebugaran.

“Terkait vaksin, semua atlet diharapkan sebelum pelaksanaan PON, sudah memperolehnya, agar seluruh atlet tidak  hanya cabor Panahan, berangkat ke Papua nanti sudah dibekali imun tubuh yang kuat, dan yang tak kalah penting adanya dukungan dari pemerintah daerah, dan doa dari masyarakat kepada semua cabor yang berangkat, khususnya panahana, agar tradisi emas dapat dipertahankan" Tegas Ade.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00