Ketum KONI Kalteng Semangati SIWO PWI Kalteng Hadapi Porwanas

KBRN, Palangka Raya : Tim Sepakbola Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan ujicoba pertandingan sepakbola persahabatan bersama Persepun Fc dan Persada FC, Kabupaten Kotim, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (21/2/2021), sore.

Tim sepakbola SIWO PWI Kalteng yang diperkuat oleh Coach Suro, Adi Wibowo, Dede, Anas, Tri, Riza Kresna, Liu, Tunggul, Usis Parjdo, Indar Saksena, Gordon, dan Suryanto, bertambah semangat dengan kehadiran Ketua Umum KONI Kalteng H. Eddy Rasa Samsuri, yang dipercaya menjadi striker.

Pada babak pertama Tim PWI berhasil memasukan gol cepat berkat aksi Annas dan H. Eddy Raya Samsuri melakukan trek bola setelah jebakan obsite tidak berhasil dilakukan oleh pemain belakang Persepun.Selang 20 menit berikutnya, giliran kiper tim SIWO PWI Kalteng yang kebobolan setelah penyerang Persepun, Kang Agus berhasil menendang bola ke jala SIWO, kedudukan 1-1 sampai babak pertama.Memasuki babak kedua, sontekan Suro kepada Suryanto membawa bola ke kaki Adi hingga mengantarkan ke kaki Tri dan memasukan ke gawang Persepun yang dikawal pleh Amin.

“Kami, KONI Kalteng mendukung tim SIWO PWI Kalteng dalam melakukan kesiapan menghadapi Porwanas. Tingkatkan latihan dan terus menjaga fisik. Kami mengapresiasi kawan kawan SIWO PWI Kalteng yang terus menyiapkan kesiapanya. Sukses selalu untuk PWI Kateng menghadapi Porwanas 2021 di Malang Raya, Jatim,” kata Ketum KONI Kalteng H. Eddy Raya Samsuri, usai pertandingan.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben, didampingi Sekretaris Indar Saksena, menyambut baik kondisi fisik tim sepakbola yang sudah melakukan beberapa kali ujicoba bisa menghasilkan maksimal, bisa bertahan. 

“Terimakasih kawan kawan atlet sepakbola san futsal, coach dan kawan kawan yang meningkatkan fisik latihan futsal dan sepakbola bisa mampu bertahan dan menang tipis. Kami akan terus lakukan upaya latihan untuk PWI Kalteng menghadapi Porwanas. Terimakasih Ketum KONI  Kalteng yang memberikan semangat dan mendukung PWI Kalteng menghadapi Porwanas,” ucap Giben.

Sama hal yang disampaikan oleh pengurus Persepun FC, Nurus Syarif, yang berterimakasih sudah bisa berkolaborasi dengan Tim Sepakbola SIWO  PWI Kalteng bermain sepakbola persahabatan ‘Kalteng Berkah Jilid II’ untuk membantu tim SIWO salam kesiapan menghadapi Porwanas 2021. 

“Teman teman SIWO PWI Kalteng sudah menunjukan peningkatan. Beberapa kali sparing partner hari ini bisa meraih hasil maksimal. Kami Persepun FC siap selalu menjadi lawan tanding untuk membantu kawan kawan PWI Kalteng menghadapi Porwanas, baik cabor Sepakbola, Futsal, Badminton, Biliar dan lainya. Semoga sukses di Porwanas nantinya,” ucap Syarif. 

Kegiatan yang juga menggunakan protokol kesehatan tersebut sebelum bermain bola, dihadiri oleh pengurus PWI Kalteng serta di wasiti oleh Sugeng Wahono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00