sepakTakraw Kalteng Terus Pantau Kekuatan lawan

KBRN, Palangka Raya : Cabang olah raga sepak takraw terus menempa dan bersiap menghadapi gelaran dan ajang Pekan Olah Raga Nasional atau PON XX Oktober 2021 mendatang. Selain menempa stamina, fisik, ketrampilan dan stretegi mereka juga berjaga dengan lawan lawan terberat di cabor sepak takraw Indonesia.

Kepada RRI, Pelatih dan pendamping cabor sepak takraw Kalimantan Tengah, Ahmadi Minggu (21/02/2021) mengungkap, pihaknya terus memantau perkembangan kekuatan takraw di Indonesia khususnya di arena PON XX. Ia menyebut kekuatan sepak takraw semakin merata di hampir semua daerah. Seiring dengan pelatihan dan munculnya atlet daerah sepak takraw terus berkembang merata. Walau demikian kans dan peluang takraw Kalimantan tengah juga masih terbuka lebar.

“Saat ini tiga kekuatan yang menjadi lawan dan saingan terberat Kalteng berasal dari Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sehingga sepak terjang mereka harus terus dipelajari dan diikuti bersama,” jelasnya.

Sejauh ini sepak takraw Kalimantan Tengah terus aktif mengasah dan menyempurnakan kekuatan baik dari sisi stamina, mental, strategi, ketrampilan dan rohani. Sepak Takraw masih optimis dan percaya diri untuk meraih pencapaian terbaik di laga PON mendatang. (NATA).  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00