Siapkan PON XX, Biliar Kalteng Optimalkan Dana Swadaya

KBRN, Palangka Raya : Walaupun terkendala terbatasnya dana pembinaan, namun cabang olah raga biliar tampaknya tidak mau surut semangat ,menghadapi PON XX mendatang. Mereka tetap berusaha swadaya agar kegiatan pelatihand an pembinaan tetap berjalan.

Kepada RRI, pengurus cabor biliar Kalteng, Agus Setiawan , Jumat (12/02/2021), mengungkapkan, pembiayaan dan dana untuk cabor biliar masih menunggu dana dari KONI. Untuk sementara cabor bilia rmasih menggunakan dana swadaya baikd ari internal pengurus dan juga dari POBSI Daerah. Persoalan pendanaan ini diharapkan tidak menyurukan pembinaan dan juga pelatihan bagi pelatih dan atlit menyambut PON mendatang. Walau demikian, pelatih , atlit dan official cabor biliar optimis aka nada kucuran dana PON bagi cabor biliar.

“Sembari menyambut pelaksanaan PON Xx ini, cabor biliar tetap menggencarkan latihan dan pelatihan mandiri, tujuannya mematangkan dan memperkuat kemampuan dan kompetensi atlit mengahdapi tantangan ke depan,” jelasnya.

Cabor biliar memang menjadi salah satu cabang olah raga yang diandalkan provinsi Kalteng untuk meraih medali. semangat dan motivasi yang tinggi terus ditunjukkan atlet dan pelatih guna merebut pretasi terbaiknya. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00