Sambut PON XX, Biliar Kalteng Gelar Latihan Mandiri

KBRN, Palangka Raya : Cabang Olah Raga Biliar tampaknya sudah siap untuk menghadapi gelaran PON XX 2021 bulan Oktober mendatang. Sejumlah persiapan dan pematangan kini sudah mulai dilakukan untuk peraihan prestasi tebaik di ajang PON XX.

Kepada RRI, Pelatih Biliar Kalimantan Tengah , Agus Setiawan , Rabu (10/02/2021) mengungkap atlit biliar Kalimantan Tengah kini terus melakukan latihan mandiri dan individual dengan dana yang berasal dari pengurus secara swadaya. Latihan ini ditempatkan di arena latihan biliar Palangkarya yakni di  Krakatau Biliard. Pelatihan ini nantinya akan diintensifkan pada bulan Maret mendatang. Atlit, manajer, dan pelatih juga rutin menggelar pertemuan membahas hal dan perkembangan dunia biliar di Krakatau biliar ini.

“Pada PON XX mendatang cabor biliar akan memberangkatkan satu atlit, satu pelatih satu manager dan satu official,” jelasnya.

Lebih jauh Agus menambahkan, atlit , manager dan official biliar Kalimantan Tengah sudah siap secara mental dan taktikal. Selain itu semangat dan motivasi atlit juga tetap terjaga hingga sejauh ini. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00