Cabor Dayung Kalteng Targetkan 3 Emas dan 2 Perak Pada PON Papua 2021

KBRN, Palangka Raya : Cabang Olah Raga Dayung Kalimantan Tengah optimis, dalam perhelatan PON di Papua mendatang, mampu meraih hasil maksimal.

Pengurus Cabor Dayung Subandi mengungkapkan, sejumlah persiapan sudah dilakukan menjelang pelaksanaan PON di Papua, meski sempat tertunda akibat covid 19, namun pengurus yakin,  target 3 emas dan 2 perak dapat diraih. Menurutnya target yang dicanangkan pengurus sangat realistis, hal ini berkaca pada hasil pra pon, puluhan atlet dayung mampu meraihnya.

"Persiapan yang dilakukan saat ini, menggelar pelatda dan melakukan perbaikan seperti menambal perahu rusak, jumlahnya mencapai 10 unit, pasalnya dana triwula pertama belum keluar," kata Subandi kepada RRI Rabu 10/2/21)

Pihaknya menghimbau seluruh atlet, dapat menjaga stamina di tengah pandemi covid 19, karena di hari H pelaksanaan PON Papua, konsentrasi dan kesehatan yang prima, dapat menunjang dalam meraih prestasi. Apalagi olah  raga dayung sejauh ini, masih menjadi andalan bagi provinsi kalimantan tengah, dalam meraih pundi pundi medali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00