Menuju PON Papua 2021 Atlit Dayung Dipersiapkan Maksimal

KBRN,Palangka Raya : Cabang olahraga -Cabor Dayung di Kalimantan Tengah, merupakan Cabor andalan Kalteng, dan dipastikan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 21 Papua, Selain itu Tim dayung Kalteng telah memboyong tiga medali emas dan tiga medali perak pada Kejuaraan nasional Dayung Babak Kualifikasi PON XX -20 2020, di Situ Cipule, Karawang Jawa Barat.

Pendamping atlit Dayung Kalteng Jhon Travolta selasa (090221) menyebutkan atlit yang terpilih untuk mengikuti PON Papuan 21 masih terus berlatih mandiri meski di tengah pandemi covid-19 terus berlatih secara individu. Meskipun demikian hal ini,tidak mempengaruhi prestasi olahraga di Bumi Tambun Bungai, sehingga saat ini kurang lebih 19 cabor sudah lolos untuk menuju ke PON XXI -21 Papua 2021.

” kami terus berharap Pemerintah Daerah mendukung atlit Kalteng menuju PON Papua XXI karena ini menyangkut nama baik Kalteng,” jelas Jhon Travolta

Sementara itu pelatih dayung Kalteng Lainnya Lampung mengatakan meski dalam kondisi masih pandemi covid-19 namun seluruh atlit dayung yang dipersiapkan ikut PON XXI- 21 terus meningkatkan latihan agar saat berlomba fisik dan mental telah semakin trampil.

” iya kondisi saat ini atlit tetap berlatih mandiri ,namun perlu dukungan dana,” ungkap Lampung

19 Cabor sudah lolos untuk menuju ke PON XXI -21 Papua 2021 menembak, softball, golf, sepeda, sepak takraw, atletik, binaraga, biliar, voli pasir, bermotor, panahan, tenis meja, catur, bulutangkis, panjat tebing, dayung, sepakbola, anggar dan tinju.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00