Hadapi Liga II, Kalteng Putra Pertajam Smtamina, Fisik Taktik dan Kemampuan Pemain

KBRN, Palangka Raya : Guna menghadapi laga lanjutan di Liga Dua, tim kebanggaan Kalteng Putra kini sedang menajamkan sejumlah aspek termasuk dalam hal latihan, fisik, stamina dan taktik. Sejumlah kesiapan pun sudah digelar seperti halnya melakukan latihan dan juga menajamkan kemampuan bertahan sekaligus menyerang.

Kepada RRI, pelatih Kalteng Putra Eko Tamami, Jumat (25/09/2020)  mengungkap timnya terus menempa fisik dan stamina pemain untuk berlaga di liga dua . Seperti halnya menggelar latihan rutin dan menyiapkan buah buahan vitamin serta gizi yang mendukung stamina dan fisik pemain. Selain itu Kalteng Putra juga tengah menajamkan sejumlah taktik dan strategi serta kemampuan untuk melakukan pertahanan dan menyerang. Sejumlah pemain yang diandalkan sudah dilatih untuk saling menahan gempuran serangan lawan, baik satu lawan satu dan dua lawan dua . Selain juga mengasah kemampuan melakukan serangan, serangan balik serta melakukan finishing di depan gawang lawan untuk meraup gol jika muncul kesempatan. Walaupun masih dalam kondisi pandemic covid 19, namun, pelatih Eko Tamami tetap mewajibkan pemainnya rutin melakukan latihan asal menjaga dan mengikuti protokol kesehatan.

“Latihan terus digenjot hingga dua kali sehari yakni di waktu pagi dan sore hari untuk menampilkan performa terbaiknya”, jelasnya. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00