Mentalitas Jadi Perhatian Kalteng Putra Hadapi Laga II

KBRN, Palangka Raya : Masalah mental menjadi salah satu atensi utama tim Kalteng Putra untuk berlaga di Laga Liga Dua Indonesia. Masalah mental ini dinilai cukup penting bagi skuad tim Kalteng Putra untuk meraih impian masuk ke Liga Satu Indonesia.

Kepada RRI, pelatih Kalteng Putra Eko Tamami Jumat (26/09/2020) mengungkap, persaingan di laga Dua Indoensia sangat keras dan ketat dibandingkan di liga Satu. Selain kemampuan yang unggul, tim harus memiliki mental yang prima mengahdapi segala tekanan dan tantangan di liga Dua ini. Eko meminta para pemainnya untuk bisa menahan dan mengendalikan tempramen dan emosi menghadapi kondisi persaingan di Liga Dua ini. Mereka diharapkan mampu bersikap sportif dan bertanding dengan sikap ksatria. Di samping juga tidak melakukan pelanggaran atau sikap yang dapat merugikan diri sendiri dan tim secara keseluruhan.

“ Mental pemain sangat diandalkan untuk menghadapi panasnya tantangan dan kerasnya permainan di medan laga liga dua”, jelasnya.

Lebih jauh, pelatih Kalteng Putra Eko Tamami mengungkap, selain melakukan latihan, pihaknya terus  melakukan sejumlah penajaman dan penyempurnaan taktik dan strategi  agar meraih impian dan target manajemen yakni kembali berlaga di liga satu Indonesia. Ia optimis Kalteng Putra akan masuk dan berhasil menapaki liga satu Indonesia. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00