CEO Kalteng Putra Kumpul Bersama Penggiat Sepakbola di Kalteng, Minta Masukan menghadapi Liga 2

KBRN, Palangka Raya : CEO, Manajemen Kalteng Putra lakukan kumpul bareng Hasupa Hasundau dengan pegiat olahraga di Stadion Tuah Pahu Palangka Raya, Minggu (20/09/20).

Manager Kalteng Putra, H. Hasanudinor menyampaikan kegiatan Hasupa Hasundau dan silaturahmi ini untuk mendengarkan masukan-masukan dari tokoh olahraga dan perwakilan club sepakbola di Kota Palangka Raya, sekaligus mendengarkan persiapan Kalteng Putra di Liga 2, pada 17 Oktober 2020, di Cilacap.

“Mohon doa restu untuk Kalteng Putra menghadapi Liga 2, semoga Kalteng Putra bisa kembali ke Liga 1. Mohon masukannya untuk Kalteng Putra,” kata Manager Kalteng Putra. 

Sementra CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran, menegaskan ini salah satu upaya untuk menghidupkan olahraga di Kalteng khususnya sepakbola sehingga dapat bersaing di Indonesia khususnya meningkatkan olahraga di masyarakat Kalteng.

“Ini bentuk silaturrahmi, bersama komunitas pecinta sepakbola di Kalteng, perwakilan club dan pihak managemen Kalteng Putra, dapat mendengarkan masukan dan saran untuk menghadapi laga Liga 2. Kita akan tingkatkan terus olahraga di Kalteng, khususnya masyarakat Kalteng dalam kebersamaan berolahraga,” ucap Agustiar Sabran.

Anggota DPR-RI dapil Kalteng ini berterimakasih kepada masyarakat Kalteng dan pecinta sepakbola atas dukungan kepada Kalteng Putra saat ini hingga berupaya untuk melangkah kedepan lebih baik lagi.

“Kita terus berupaya membangun olahraga kedepanya lebih baik lagi. Tidak mudah mencapai untuk terbaik bagi Kalteng Putra, tapi berupaya untuk kembali menjadi terbaik lagi kedepanya. Mohon doanya dan untuk club sepakbola kebanggaan Warga Kalteng ini,” sebut Agustiar Sabran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00