Selama Corona Tidak Ada Event, Koni Kota Palangka Raya Benahi Sarana Prasarana Olahraga

KBRN, Palangka Raya : Selama pandemi covid19 masih mewabah di indonesia, Koni pusat menginstruksikan seluruh event olahraga ditiadakan atau tidak dapat dilaksanakan, mendukung himbauan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona. 

"Iya momen ini kami pakai  untuk membenahi sarana prasarana olahraga khusus cabang olahraga atau cabor yang rutin melakukan pembinaan atlet serta memiliki prestasi itu yang diprioritaskan,"kata Ketua Koni Kota Palangka Raya, Karuhei T.Asang kepada RRI, Senin (27/07/20).

Adapun cabor yang dibenahi sarana prasarana olahraganya yaitu biliyar mendapat meja bikiyar baru, pencaksilat dan karate mendapat matras baru dll, dilaksanakan secara bertahap.

Menurutnya, cabor yang diprioritaskan dibenahi sarana prasarana olagraganya dikarenakan sarana yg mereka miliki layak dibenahi, mereka pengurus cabor sudah mengusulkan terlebih dahulu untuk pembenahan sarana prasarana.

"seluruh cabor akan dibenahi, namun disesuaikan dengan anggaran yang ada, tahun ini anggaran terbatas sehingga hanya beberapa cabor saja yang dibenahi,"ucapnya.

Ketua koni kota ini berharap adanya pembenahan sarana prasarana olahraga seluruh atlet dapat lebih bersemangat kagi untuk melakikan latihan, baim menuju pekan olahraga kota Porkor maupun pekan olahraga provinsi porprov.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00