Demi Kemajuan Olahraga, Koni Kota P.Raya Beri Bantuan Peralatan Kebeberapa Cabor

KBRN, Palangka Raya : Demi kemajuan olahraga di Kota cantik Palangka Raya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya sangat peduli terhadap cabang olahraga yang dibina, bukti kepeduliannya Koni Kota memberikan bantuan peralatan olahraga kebeberapa cabor.

"ada beberapa cabor yang sudah diberikan bantuan peralatan olahraga, tentu ini untuk menunjukkan keseriusan induk organisasi olahraga yaitu KONI memperhatikan kekurangan dari cabor yang dibina," tutur Ketua Umum Koni Kota Palangka Raya, Karuhei T.Asang, Kamis (11/06/20). 

Peralatan ini diperoleh dari anggaran yang ada, adapun anggaran sangat terbatas sehingga hanya beberapa cabor prioritas yang mendapat bantuan peralatan ini, seperti cabor Tinju, Karate, Pencaksilat, dan biliar.

"Adapun peralatan yang diberikan yaitu untuk tinju berupa glove 8 pasang, pemukul samsak 5 pasang, samsak gantung lonjong 1 buah, head guard 2 pasang, pad  pasang, badage 7 pasang, skiping 3 buah, cabor karate dan pencaksilat hanya berupa bantuan matras serta biliar akan dibantu meja biliar, ini merupakan cabor andalan kota palangka raya, diharapkan adanya bantuan ini para atlet giat berlatih. Dan ada 33 cabor yang dibina oleh Koni kota," harapnya.

Sementara Ketua Pertina Kalteng, Pinten mengapresiasi langkah Koni kota Palangka Raya yang telah memberi bantuan kepada cabor guna meningkatkan pembinaan atlet lebih matang lagi menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00