Laskar Ngopi Siap Gelar Turnamen Catur Bertajuk "Merah Putih" Memperebutkan Hadia Unik, ini Hadiahnya

KBRN, Palangka Raya : Turnamen catur bertajuk "Merah Putih" Laskar Ngopi Cup I tahun 2022, besok Senin 15 Agustus akan mulai digelar hingga 17 Agustus 2022 di lapangan belakang TVRI Kalteng (Padepokan Laskar Ngopi). Kegiatan ini diinisiasi Humas Polda Kalimantan Tengah melalui Ipda Samsudin alias Cak Sam selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Cak Sam mengatakan diadakan turnamen ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, sekaligus menjalin silaturahmi antar Polri dengan Insan Pers, sebab turnamen ini diselenggarakan khusus untuk Polri dan Insan Pers baik media elektronik, cetak dan online.

"Kita sudah lakukan Tehnikal meeting menyampaikan peraturan sekaligus pencabutan nomor untuk buat skema pertandingan, alhamdulilah semua berjalan lancar," jelas Sam. Minggu (14/08/2022).

Untuk sistym pertandingan akan memakai kategori Liga Catur (Ketemu semua) dan kategori Sistem Gugur sampai dengan Final.

" Peserta wajib hadir tepat waktu. Bagi peserta yang terlambat diberikan toleransi 5 menit. Apabila terlambat lebih dari 5 menit maka dianggap WO/Kalah," tegas Sam.

Adapun peserta yang siap bertanding pada Turnamen Catur Merah Putih Laskar Ngopi Cup I 2022 yaitu,

1. Martin (TVRI).

2. Eto (Tabengan)

3. Mahdi (Metro TV)

4. Eko (TVRI)

5.Gordon (RRI)

6. Mulyadi (TVRI)

7. Hamli Tulis (Ketua AJV)

8. M. Harto (TVRI)

9. Vison (TVRI)

10. Sam (Humas)

11.Sony black (TVRI)

12.  Puguh (Res Pky)

13.  GasRul (SCTV)

14.  Kabidhumas Polda Kalteng 

15.  AKBP  Murianto (Humas)

16.  AKP Kipliandi (Humas)

17.  Hendrik (Humas)

18. Djoni (TVRI)

19. Ghorby (Tribunnews Kalteng)

20.  AKP Gede (Res Kotim)

21. Adi Laha (TVRI)

22.  Yadi (TVRI)

23. Naftali ( AJV)

24.  Edwin (MK news)

25.  Dayak TV

Turnamen ini memperebutkan hadia unik yaitu satu ekor kambing untuk juara I, sedangkan untuk juara II tujuh ekor ayam dan juara III tujuh ekor nila beserta tropi bagi pemenang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar