Calon Peserta Bersiap Ikuti Gubernur Cup Road Race

KBRN, Palangka Raya: Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov ISSI) Kalimantan Tengah menyelenggarakan Gubernur Cup Road Race sebagai event pembuka UCI MTB 2022 di Palangka Raya. 

Salah seorang calon peserta asal Palangka Raya, Tri Yudha, mengaku sudah melakukan persiapan mengikuti Gubernur Cup Road Race 20 Agustus mendatang. 

"Persiapan sudah matang. Kita ada test endurance dengan beberapa mantan atlet di Palangka Raya. Cukup panjang lintasan dan 2 putaran," ucapnya, Jum'at (12/8/2022). 

Penghobi olah raga sepeda ini menargetkan bisa masuk 5 besar dalam kejuaraan Gubernur Cup yang akan dia ikuti. Sebelumnya, saat lomba balap sepeda pada HUT Bhayangkara, Tri Yudha masuk 8 besar. 

Calon peserta kelas Master A ini menantikan pertemuan dengan atlet-atlet sepeda nasional untuk bisa berbagi ilmu dan pengalaman seusai pertandingan Gubernur Cup Road Race 2022. 

Namun Tri Yudha juga mengungkapkan kekecewaannya karena Gubernur Cup Road Race dimajukan dari tanggal 26 menjadi 20 Agustus 2022. 

Menurutnya, banyak atlet sepeda nasional yang batal ikut kejuaraan di Palangka Raya karena di waktu yang sama mengikuti Tour de Ambarukkmo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar