Siwo PWI Kalteng Kembali Lakukan TC, Kali Ini Cabor Biliar, Atletik, Tenis Lapangan dan Bridage

KBRN, Palangka Raya : SIWO PWI Kalteng terus berupaya mempersiapkan para atletnya jelang keikutsertaan pada even Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Kota Malang, Jawa Timur, November mendatang. 

Guna pemantapan kesiapan atletnya, digelar training center (TC) pada delapan cabang olahraga (cabor) di Kota Palangka Raya. TC dilakukan secara bertahap, tahap pertama empat cabor diantaranya sepakbola, futsal, tenis meja dan bulu tangkis dengan lokasi yang berbeda. Dilaksanakan akhir bulan juli kemaren, sekarang tahap kedua empat cabor yaitu Atletik, Biliar, Tenis Lapangan dan Bridage dilaksanakan Sabtu dan Minggu 6-7 Agustus.

Ketua SIWO PWI Kalteng, Wahyudi Hendra di sela kegiatan pusat pelatihan atlet menjelaskan TC ini dilaksanakan secara berkelanjutan, dan untuk kali ini digelar bertahap dan setiap tahapan dilaksnakan selama dua hari full sesuai dengan agenda latihan dari masing-masing cabor.

"TC ini akan berkelanjutan, mungkin nanti kita jadwalkan lagi TC lanjutan, guna pemantapan persiapan lebih mantap lagi," tuturnya, Minggu (07/08/2022).

Sementara Ketua Satgas Porwanas PWI Kalteng Sadagori Binti mengatakan TC ini melihat sejauh mana kesiapan para atlet wartawan untuk menghadapi Porwanas nanti, sejauh ini hasil pantauan satgas yang memiliki tugas memantau, melihat langsung para atlet latihan sejak akhir Juli kemaren dan awal agustus semua atlet dari delapan cabor yang dipersiapkan sudah lumayan persiapannya.

" nanti satgas akan mengevaluasi mana yang perlu dibenahi dan akan memilih siapa siapa atlet wartawan yang nantinya terpilih menjadi perwakilan Kalteng menuju Porwanas," ungkapnya.

Disinggung terkait target, Watawan senior ini mengatakan pihaknya akan mengupayakan dengan maksimal memberikan yang terbaik minimal mempertahankan prestasi di Bandung lalu juara tiga dan tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari situ, mohon dukungan dan doa masyarakat Kalteng untuk PWI Kalteng bisa suskses meraih prestasi di Porwanas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar