Komunitas HASI Diharapkan Aktif Kampanyekan Hidup Sehat dengan Bersepeda

KBRN, Palangka Raya: Komunitas sepeda adalah wadah yang dapat menyatukan para pecinta olahraga sepeda pada suatu daerah.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menghadiri Gowes Bersama dan Launching Rompi Kolaborasi Komunitas Hakumpul Sepeda Lipat (HASI) dan Bank Kalteng di Halaman Bank Kalteng, Sabtu (6/8/2022).

Edy Pratowo mengatakan komunitas sepeda tidak hanya memfasilitasi para anggotanya untuk dapat melakukan kegiatan olahraga secara bersama-sama, namun juga memfasilitasi berbagai kegiatan lainnya, dengan satu misi serta tujuan yang sama.

“Saya sangat mengapresiasi lahirnya Komunitas HASI yang dipelopori oleh Bapak Danrem 102/PJG Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,” ucap Wagub.

Edy berharap agar Komunitas HASI ikut aktif mengkampanyekan hidup sehat dengan bersepeda di Kota Cantik Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam rangka Menyukseskan Event Internasional Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, Wagub Edy Pratowo mengajak Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah, serta Komunitas Sepeda dapat mendukung dan menyukseskan kejuaraan internasional yang akan berlangsung di Bumi Tambun Bungai, Tanah Berkah Kalteng. (Sumber: MMCKalteng)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar