Perkuat Sinergitas, Pertandingan Persahabatan Sepakbola Mini Humas Polda Kalteng Bersama Insan Pers

KBRN, Palangka Raya : Menjelang puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Bidang Humas Polda Kalteng menggelar pertandingan persahabatan Mini Soccer dengan insan pers Kalteng guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Mini Soccer R88 Jalan Cempaka Kota Palangka Raya.

Pertandingan persahabatan ini, diikuti oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., yang turun langsung sebagai Kapten Tim Bidhumas, Kasubbid PID Bidhumas Polda Kalteng AKBP Ronny W. Manusiwa, S.I.K., dan disaksikan Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kalteng H. Haris Sadikin serta Ketua SIWO (Seksi Olahraga) PWI Kalteng Giben Van Vuntun.

Selama satu jam, kedua tim saling jual beli serangan. Dengan menggunakan kaos warna putih, Tim Insan Pers terlebih dahulu menjebol gawang Bidhumas yang dijaga Briptu Adji Santoso. Namun tidak berselang lama, Kabidhumas berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti.

Usai pertandingan, Kabidhumas Polda Kalteng mengungkapkan bahwa pertandingan persahabatan Mini Soccer tersebut, selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, juga untuk memperkuat sinergitas dan kemitraan antara Polri dan insan pers.

"Kami akan terus melakukan kegiatan bersama insan pers seperti ini guna memperkuat kemitraan dan sinergitas, karena insan pers adalah salah satu mitra Polri yang selalu ada di setiap kegiatan yang diadakan oleh Polri," terangnya. Selasa (5/7/2022).

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua PWI Kalteng H. Haris Sadikin mengucapkan terima kasih atas undangan pertandingan persahabatan tersebut, tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara.

"Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri yang Presisi semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat," tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar