Pelepasan Kontingen Pekan Special Olympic Nasional Kalteng

KBRN, Palangka Raya: Pelepasan Kontingen Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas) Kalimantan Tengah berlangsung hari ini, Sabtu (2/7/2022), di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng.

Sekda Kalteng, Nuryakin, saat melepas secara resmi keberangkatan Kontingen Pesonas Kalteng berpesan agar semua memberikan yang terbaik. 

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat mengemban tugas yang diberikan dan dipercayakan kepada Kontingen Pesonas Kalimantan Tengah, semoga dapat memperoleh hasil yang terbaik dalam event yang dihadapi. Mari bangun semangat dan rasa percaya diri yang tinggi, saya yakin dan percaya saudara-saudara memiliki potensi yang besar untuk menjadi yang terbaik,” ucap Nuryakin saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Sekda Nuryakin juga berpesan agar seluruh anggota kontingen menjaga kesehatan dan stamina yang terjaga, sehingga selalu siap dengan kondisi yang prima untuk bertanding.

“Jadikan kegiatan ini sebagai pemersatu dan mempererat kebangsaan, menjaga fair play, dan menyambung silaturahmi dengan saudara-saudara kita se-Indonesia. Dengan semangat Isen Mulang dan Huma Betang dimanapun berada tetap kita junjung,” lanjutnya.

Diharapkan juga, kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kreativitas.

Pelepasan dihadiri Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalteng, Kepala Dinas/Badan/Unit Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kalteng, tokoh-tokoh dan praktisi olahraga Kalteng serta para atlet dan pelatih yang terhimpun dalam kontingen Pesonas Kalteng. (Sumber: MMCKalteng)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar