Kejurnas Lahirkan Atlet Panahan Potensial, Salah Satunya Linda

KBRN, Palangka Raya : Kejuaraan nasional (Kejurnas) panahan senior sudah memasuki hari ke empat, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Presatsi PB PERPANI Pusat,  Alman Hudri Pengurus Besar (PB) Perpani berkewajiban mencari atlet terbaik se Indonesia melalui seleksi nasional. Dimana atlet terjaring dalam seleksi nasional  menjadi data pusat dipersiapkan dalam ajang Sea Games, Asean Games dan Olimpiade. Kalteng sudah melaksanakan event kejurnas ini dengan baik.

" Dirinya meminta  agar atlet terus menampilkan yang terbaik di Kejurnas ini. Menurutnya banyak pemanah baru bermunculan di Kejurnas tahun ini di Kalteng, seperti Linda Suryani atlet panahyan Kalteng ini calon atlet yang akan dibina dipelatnas. banyak lagi dari provinsi lain pemanah pemanah yang baru tercipta di Kejurnas kali ini," ucapnya, Sabtu (02/07/2022).

Sementara, Ketua panitia Kejurnas panahan senior, Ade Supriyadi mengatakan, swejauh ini perhelatan Kejurnas Panahan senior berjalan lancar, antusias warga menonton juga sangat tinggi, terkait perolehan medali Tim Kalteng sejauh ini sangat memuaskan, saat ini masih bertengger diurutan dua klasemen sementara.

" Saya berharap pemanah Kalteng tetap konsisten dalam raihan medali, fokus dan hadapi masalah dilapangan dengan tenang," harapnya.

Perolehan medali sementara kejurnas panahan senior kalteng 2022, dihari keempat D.I Yogyakarta memuncaki klasemen sementara memperoleh 7 emas, 10 perak dan 9 perunggu. Urutan dua Jawa Tengah peroleh 7 emas, 2 perak dan 1 perunggu, urutan tiga Kalteng peroleh 5 emas,  3 perak dan 3 perunggu, urutan empat DKI Jakarta peroleh 4 emas, 4 perak, dan 1 perunggu, sedangkan Kaltim diurutan lima peroleh 2 emas, 6 perak, dan 7 perunggu, sementara Papua peroleh 2 emas dan 3 perak, urutan tujuh Bali 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu, urutan delapan Jambi perolehan 1 emas dan 2 perunggu, sedangkan Aceh diurutan sembilan meraih 1 perak dan 3 perunggu dan Riau hanya 1 perunggu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar