Perolehan Medali Sementara, Kalteng Raih Enam Medali Pada Kejurnas Panahan 2022

KBRN, Palangka Raya : 359 Pemanah terbaik se indonesia hari ini mulai berlomba pada Kejuaraan nasional (Kejurnas) panahan senior di Kota Palangka Raya, Rabu (29/06/2022), dimana Tim Kalimantan Tengah sementara memperoleh enam medali diantaranya diraih dari Divisi Recurve putra jarak 70M sesi 1 dan 2 Kalteng raih medali emas atasnama Alek Edwar masing-masing jumlah tembakan 320 dan 326 total tembakan, Divisi Recurve Putri jarak 70M sesi 1 dan 2 Kalteng raih 2 perunggu atasnama Linda Lestari 308 dan 310 total tembakan 618, Divisi Compound putri jarak 50 M SESI 1 perak dan sesi 2 emas atasnama Linda Sariyani masing-masing jumlah tembakan 338 dan 338 total tembakan 676.

Pelatih Panahan Kalteng, Sapriatno yang selalu mendampingi atle berlomba menyebutkan ada 32 atlet panahan Kalteng diturunkan hadapi Kejurnas ini, semua pemanah terbaik Kalteng.

" Saya berharap semua atlet dapat bersaing dengan tim lainnya, dengan bermodal percaya diri dan yakin pasti bisa," harapnya.

Sementara, Ketua Perpani Kalteng, Ade Supriyadi mengatakan, hasil sementara yang diperoleh tim Kalteng sangat memuaskan, dia memotivasi seluruh atlet tetap fokus bermain, jaga ketenangan, hadapi segala rintangan yang ada dengan tenang dan tidak gerogi meskipun yang dihadapi para sang juara PON maupun internasional.

" Saya yakin atlet kita mampu meraih yang terbaik secara maksimal, dihari pertama mampu raih enam medali, alhamdullilah atas berkat kerja keras Tim mampu raih yang terbaik," cetusnya.

Dalam kejurnas ini akan memperebutkan masing-masing 46 medali emas, perak dan perunggu. Untuk kategori Recurve, akan memperebutkan masing-masing 11 medali emas, 11 medali perak dan 11 medali perunggu. Jumlah yang sama juga akan diperebutkan kategori compound dan barebow.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar